Lowongan BNI Mei 2014


Informasi Lowongan Kerja BNI
Strategic Partnership & Relationship Bancassurance
Persyaratan:
  1. Laki-laki/perempuan\
  2. Usia 25-35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Jurusan Marketing/Keuangan/Ekonomi dengan IPK minimal 3.00
  4. Pengalaman min. 3 tahun
  5. Computer Literate
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  7. Mampu mengungkapkan ide & kreatifitas yang original
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi & persuasi yang baik
  9. Memiliki inter-relationship yang baik
  10. Memiliki jaringan yang luas
  11. Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim
  12. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris Aktif
  13. Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi
  14. Energik, Dinamis, Antusias, dan Sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 19 Mei 2014

Developer [IT]
Requirements:
  1. Male/female
  2. Age: 20 - 35 years
  3. Minimum Education: Bachelor/S1, Computer Science (IT related)
  4. Minimum Skill: C# 3.5, ASP .NET 3.5
  5. Minimum Experience: 1 Year as .NET Developer
  6. Attitude: Honest, Dedicated, Integrity
  7. Technical: Love challenge, persistent, full involvement at least in one full project life cycle, having deep skill in SQL Server Database, able to work individually and as a team, understand the concept of OOP (Object Oriented Programming) and N-Tier Application,
Please submit your CV and resume before 19 Mei 2014

Staf Aktuaria
Persyaratan:
  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 Matematika bidang minat Murni/Statistika
  3. IPK minimal 3.00
  4. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif lebih diutamakan
  6. Memiliki kemampuan dalam menganalisa data
  7. Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim
  8. Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi
  9. Energik, Dinamis, Antusias, dan Sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 19 Mei 2014

Business Process Accountant/Accounting Information System Manager
Uraian Tugas:
  1. Membuat Standar Operating Procedure (SOP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  2. Membuat Buku Pedoman Perusahaan (BPP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  3. Mereview BPP, Business Process yang ada dan membuat rekomendasi.
  4. Mempresentasikan SOP, BPP, Business Process kepada unit terkait.
  5. Membantu project-project terkait dengan BPP, prosedur, system IT dan sejenisnya.
  6. Melakukan inisiatif untuk membuat perbaikan, revisi-revisi, otomasi dan peningkatan dari pengendalian internal.
  7. Mengimplementasikan SOP & BPP yang sudah disetujui dan melakukan sosialisasi.
Persyaratan:
  1. Bahasa Inggris aktif (written/oral)
  2. Mempunyai daya analisa yang baik
  3. Pengalaman minimal 5 tahun di industri asuransi
  4. Memahami alur proses akuntansi di perusahaan
  5. Memiliki pemahaman memadai dibidang IT
  6. Menguasai Microsoft Office dan Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 19 Mei 2014

Business Process Accountant/Accounting Information System Staff
Uraian Tugas:
  1. Membuat Standar Operating Procedure (SOP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  2. Membuat Buku Pedoman Perusahaan (BPP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  3. Mereview BPP, Business Process yang ada dan membuat rekomendasi.
  4. Mempresentasikan SOP, BPP, Business Process kepada unit terkait.
  5. Membantu project-project terkait dengan BPP, prosedur, system IT dan sejenisnya.
Persyaratan:
  1. Bahasa Inggris aktif (written/oral)
  2. Mempunyai daya analisa yang baik
  3. Mengerti jurnal akuntansi
  4. Memiliki pemahaman memadai dibidang IT
  5. Memiliki kemampuan Makro Excel dan Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 19 Mei 2014

Staf Provider Help Desk (Outbound)
Responsibilities:
  1. Membantu pimpinan Unit Provider Helpdesk dalam merencanakan dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan pre-autorization (permintaan jaminan di Provider Help Desk)
  2. Mengelola komunikasi dengan (dari & kepada) pihak penyedia Pelayanan sehubungan dengan penertiban Surat Jaminan
Special Requirements:
  1. Jenis Kelamin: Laki–laki/Perempuan
  2. Pendidikan: D3/S1
  3. Jurusan: Akademi Perawatan/Kesehatan Masyaraka
  4. Pengalaman Kerja : Min. 2 tahun
Kompetensi:
  1. Memiliki interpersonal relationship yang baik
  2. Memiliki kemampuan untuk membantu (sociality)
  3. Dapat bekerja di bawah tekanan
  4. Memiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medis
  5. Memiliki pengetahuan tentang pelayanan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 19 Mei 2014

Lamaran dapat ditujukan ke alamat:
hrd@bni-life.co.id
atau
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
* Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi

No comments :

Post a Comment