Optimalkan ClixSense

ClixSense merupakan salah satu sumber pendapatan yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan dollar yaitu dengan mengerjakan task yang diberikan oleh pihak clixsense.
Namun, baru sedikit orang di Indonesia yang mampu memanfaatkan potensi pendapatan dari task tersebut. Oleh karena itu, saya ingin sedikit berbagi trik kepada anda tentang bagaimana trik-trik mudah mengoptimalkan pendapatan dari task di clixsense. Sebelumnya, saya beritahukan dahulu kepada anda bahwa trik dari saya ini merupakan pengalaman saya mengerjakan task di clixsense dan belum banyak diketahui oleh orang Indonesia. Langsung saja ya, Berikut triknya 
  • Pertama tentunya anda harus mendaftar dahulu jika ingin menerapkan triknya, silahkan join dulu di clixsense 
  • Saat akan mengerjakan task, pahami dulu perintah yang diminta 
  • Sistem task di Clixsense belumlah sempurna.

Pengalaman saya, saya pernah mendapatkan $2 dalam satu jam di clixsense dengan cara menjawab semua task dengan jawaban no.! Ini benar-benar saya lakukan karena saya tidak tahu apa yang diminta oleh task tersebut. Oleh karena itu semua saya jawab no. Dan hebatnya jawaban itu bisa tembus diangka $2 walau setelah itu ada tulisan thanks for hard work.
  • Jangan takut salah.
Seperti yang saya katakan sebelumnya, task di clixsense belumlah sempurna, maka jangan takut salah dalam menjawab pertanyaan dari task di clixsense. Yang penting usahakan jawaban dari task tidak terlalu jauh dari yang ditanyakan
  • Tidak semua pekerjaan kita dinilai oleh sistem task.
Berdasarkan hasil pengamatan saya, ternyata tidak semua pekerjaan kita dinilai oleh sistem task clixsense. Misal kita menjawab 10 pertanyaan, maka yang benar-benar diteliti adalah sekitar 4 pertanyaan.
  • Kerjakanlah task di hari selasa, rabu dan kamis
Task yang disediakan di clixsense tidak setiap hari ada. Kadang selama 3 hari tidak ada task yang bisa dikerjakan. Berdasarkan pengalaman saya, task akan muncul dan dalam jumlah banyak adalah hari selasa, rabu dan kamis. Oleh karena itu usahakan sediakan waktu untuk mengerjakan task di kedua hari tersebut.
Oke sekian mungkin sedikit sharing triknya, semoga bermanfaat.

No comments :

Post a Comment