Tatto di Tubuh Selebriti Yang Punya Arti


1. Angelina Jolie
Picture :

Angelina Jolie tidak takut untuk menunjukkan tato. Di punggung bawahnya adalah harimau bengal sementara di punggung atas ia memiliki mantera Buddha Pali ditulis dalam aksara Khmer untuk melindungi anak sulungnya dari nasib buruk. Di bagian atas punggungnya adalah kata-kata "know your rights." Dan pada bahunya adalah koordinat geografis untuk tempat-tempat di mana masing-masing anak-anaknya lahir.



2. Rihanna
Picture :


Rihanna memiliki sekelompok bintang yang berliku-liku di punggung samping surat raksasa "R." Dia juga memiliki desain suku di sepanjang tangan kanannya dan di atas payudara kanannya, ditulis mundur jadi dia bisa membacanya di cermin, adalah kata-kata "Never a failure, only a lesson."

3. Miley Cyrus
Picture :

Tato di telinganya bertuliskan "Love," sementara yang di bawah payudara kirinya, bertuliskan "Just Breathe." Dia juga memiliki tato hati di kelingking kanannya, tato salib kecil dan penangkap mimpi di sisi kanan tulang rusuknya.

4. Megan Fox
Picture :

Megan Fox telah potret Marilyn Monroe di lengannya.

5. Victoria Beckham
Picture :

Victoria Beckham memiliki serangkaian puisi Ibrani diturunkan punggungnya diambil dari kitab Kidung Agung. Diterjemahkan berbunyi: "Saya mencintai saya, dan cinta saya adalah saya, yang menelusuri antara bunga bakung."

6. Hillary Duff
Picture :


Hilary Duff memiliki tatto bertuliskan "stand by me" tato di lengan kanannya dan "shine" tato di jari tengah tangan kanannya.

7. Pamela Anderson
Picture :


Pamela Anderson mungkin merupakan inspirasi bagi banyak tato kawat berduri pada 1990-an. Tato itu mencolok ditampilkan dalam bahan promosi untuk tahun 1996 Bom Pam box office Barb Wire.

8. Niki Taylor
Picture :


kembali pada hari-hari awal karir modeling-nya, niki taylor mungkin tidak akan mampu untuk mencari pekerjaan dengan tato saat ini. Tidak hanya dia memiliki pohon hias besar tato di punggungnya, tapi dia juga memiliki lemak di lengan masing-masing.

9. Lady Gaga
Picture :